News Updates

Komisi I DPRD Kaur Perhatikan Peran Guru

Bintuhan - Pada pertemuan anatara Komisi I DPRD Kabupaten Kaur bersama Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Bengkulu, dalam audiensi tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Sumari, S.Pd.,M.Pd didampingi Sekretaris beserta Kabid Dinas Pendidikan yang bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Kaur, Senin (21/11/2022)

Dalam diskusi masalah Peningkatan Mutu Pendidikan tesebut Ketua Komisi I Denny Setiawan memeberikan saran kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur untuk bisa memberikan beasiswa kepada Guru yang berkompetensi sehingga mereka setelah menyelesaikan pendidikan di luar negeri bisa menyalurkan ilmu-ilmunya kepada siswa dan siswi yang ada di kabupaten kaur.

"Kami komisi I meminta untuk jangan lupakan peran guru, karena peran guru ini sangat penting dalam peningkatan mutu pendidikan, kami juga meminta kepada Dinas Pendidikan untuk memberikan beasiswa kepada guru-guru yang berkompetensi untuk sekolah ke luar negeri, karna efeknya sangat jelas untuk Kabupaten Kaur, jelas untuk mecerdaskan anak-anak kita di Kabupaten kita ini". Tegas Denny Setiawan.

Selain itu Anggota komisi I Didi Arianto juga meminta kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Kaur untuk meningkatkankan kedisiplinan.

"Saya menekankan kepada guru-guru untuk meningkatkan kedisiplinan, bagaimana mau meningkatkan mutu pendidikan jika disiplin itu kurang, apabila ada kendala, mari kita berdiskusi bersama". ujar Didi Arianto.

Komisi I juga mengharpakan diskusi/audiensi bersama BPMP Provinsi Bengkulu dan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur ini bukan hanya sekedar retorika tetapi Komisi I mengharapkan tindakan yang nyata. Untuk masalah Anggaran DPRD tidak akan menahan dan siap mendukung sepenuhnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Kaur

Sekretaris DPRD Kabupaten Kaur
Kastilon Sirad, S. Sos

BERITA TERPOPULER

BANNER

FanpagePengaduan

POLLING

Menurut anda bagaimana kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur selama ini ?